Tuesday, May 6, 2008

magicsim


Bingung Punya lebih dari 2 nomor atau lebih dari operatorGSM yang sama atau juga berbeda ? tapi handphone hanya punya 1 buah ? Bingung Punya 2 Nomor tapi handphonenyaCuma Satu ? Pakai Aja MAGIC-CHIP Model Terbaru, tanpa menambahketebalan dari Casing anda dan tanpa merubah nomor telepon anda, Lebihfleksibel dan dapat digunakan untuk semua jenis handphone.


Jadi jika anda memiliki 2 Nomor misalkanSimpati dan Mentari, anda tidak usah repot-repot untuk membongkarbaterainya, untuk menganti simcard anda, yang mungkin bisa mengakibatkanlecetnya body handphone karena terlalu sering bongkar pasang casingbelakang.
Fungsi MAGIC-SHIP ini bukan punya 2 nomor lalukedua-duanya bisa digunakan sekaligus, tapi hanya satu saja yang aktifsedangkan yang lainnya tidak aktif,tp bisa disetting menggunakanAUTO-SWITCH dari 1 menit sampai 99 menit.Jika SIM 1 anda sett autoswitchnya 1 menit maka setiap 1 menit akan berindah secara outomatis keSIM 2,begitu seterusnya.Menu Aplikasi AUTO-SWITCH akan outomatis tampildi HP anda, sangat simple dan mudah memasangnya.



Sekarang ada solusinya, gunakan MAGIC-CHIP yaitu sebuahSIM Card (Kartu SIM) yang bisa menampung 2 nomor yang berbeda darioperator yang berbeda, asalkan operatornya masih GSM (Telkomsel,Indosat, XL,THREE), kalau CDMA belum bisa.MAGIC-CHIP sangat cocok buatagen pulsa elektrik multi opeartor,karena bs menghemat biaya SMS untukpengiriman ke SMS CENTERnya.


Kebutuhan akan Lebih dari Satu Kartu SIM
Dengan tumbuhnya berbagai operator seluler di Indonesia yangmenawarkan fasilitas yang berbeda dan tingkat layanan pelanggan yangberagam, kita dihadapkan pada dilema untuk memilih penyedia jasalayanan seluler terbaik yang dapat melayani berbagai kebutuhankomunikasi bergerak kita. Dilema ini terkadang diakhiri dengankeputusan untuk menggunakan layanan lebih dari satu penyedia karenamasing-masing penyedia jasa ini memiliki kekurangan dan kelebihan yangbervariasi. Konsekuensinya adalah kita harus memegang kartu SIM GSMlebih dari satu.

Penggunaan lebih dari satu kartu SIM GSM tidaklah mudah. Kembali kita dihadapkan dengan pilihan untuk menggunakan handphone lebih dari satu, atau menggunakan satu handphone saja namun harus bersedia menggonta-ganti kartu disaat kita ingin terhubung dengan penyedia jasa layanan seluler tertentu.
SERING kali kita melihat seseorang membawa dua ponsel atau lebih karenaalasan menggunakan beberapa nomor dari operator seluler berbeda. Tentusaja hal ini merepotkan dan tidak praktis.

SIM 2 in 1Banyak pengguna Handphone saat ini punya 2 SimCard atau lebih,untuk mengganti simcard biasanya mereka harus bongkar casing, cabutbaterai, sehingga bisa mengakibatkan kerusakan Handphone karena terlalusering di Bongkar Pasang, belum lagi resiko kehilangan dari Simcard2tersebut karena jatuh atau lupa dimana menyimpannya.Kini ada SIM 2 in 1 anda tidak perlu repot repot lagi, karena anda bisamemakai 2 Simcard tersebut dalam 1 Handphone anda, sama sekali tanpamerubah apapun dari Handphone / Pda Anda. Operator Selular Banting Harga



Kini Semua Operator Selular saling berlomba menurunkan Tarif dan menawarkan Kelebihan dan Feature yang bagus - bagus. Kita mau memakainya, cuma masalahnya kita sudah punya nomor yang lama yang sudah diketahui banyak orang.Dengan SIM 2 in 1 kita bisa memakai keduanya dalam 1 Handphone Kelebihan SIM 2 in 1 CardDapat dipakai di semua Handphone / Pda, system GSM / CDMA.Ada Menu " Line1/Line2 " di HP dan Kedua Nomornya Bisa Aktif.3G, Bluetooth, Miss/Incoming/Outgoing Call, tidak hilang/berubah


No comments: